IG twitter facebook

Fergie: Periode Emas Penyerang United Sudah Kembali

Labels:
Kedatangan Robin Van Persie membuat manajer Manchester United , Sir Alex Ferguson gembira. Ia bahkan menyebut skuadnya saat ini sepadan dengan generasi emas penyerang Setan Merah di akhir 90-an.

Setelah melalui saga transfer yang berlarut-larut penyerang asal Belanda itu akhirnya dilepas Arsenal menuju Old Trafford. Dan kini Ferguson punya opsi mematikan di lini depannya, sama seperti 13 tahun lalu.

"Saya selalu menganggap 1998-1999 adalah standar emas penyerang Manchester United. Kami punya Andy Cole , Dwight Yorke, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer. Saat kami butuh gol, salah satu dari mereka akan memberikannya. Itu sudah sering terjadi," papar Sir Alex.

Dan dengan penyerang yang sudah ada macam Wayne Rooney, Danny Welbeck , Javier Hernandez alias Chicharito dan Dimitar Berbatov, Ferguson melihat era emas itu kembali datang untuk mereka.

"Saya selalu yakin siapapun yang saya kirim ke lapangan saat itu akan memberi kami gol. Namun opsi yang kini mulai saya lihat di skuad ini, mengingatkan saya pada era itu," pungkasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me