IG twitter facebook

Fellaini Isyaratkan Ikuti David Moyes

Gelandang Everton, Marouane Fellaini mengatakan, bahwa dirinya hanya berkeinginan memperkuat tim yang mana sang manajer memberi kepercayaan kepada dirinya.

Fellaini mengisyaratkan dirinya ingin mengikuti jejak pelatihnya di Everton, David Moyes yang musim depan sudah menahkodai Manchester United sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.

Fellaini baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan Everton. Berbagai spekulasi mulai berdatangan menjelang bursa transfer musim panas nanti. Chelsea dan Arsenal dikabarkan tertarik dengan pemain timnas Belgia ini, dan Fellaini mulai mempertimbangkan masa depannya.

“Jika saya meninggalkan Everton, saya bilang jika, itu akan bergantung kepada beberapa faktor,” ujar Fellaini kepada Sunday Mirror.

“Saya hanya ingin ke klub di mana manajer benar-benar menginginkan saya.”

“Pada 2008, Everton melakukan segalanya untuk meyakinkan saya, terutama David Moyes. Dia sudah menjadikan saya sebagai pemain seperti sekarang.”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me