IG twitter facebook

Pidato Perpisahan Sir Alex Ferguson

Laga kontra Swansea City diselimuti suasana penuh emosional. Pasalnya ini merupakan laga kandang terakhir Sir Alex Ferguson setelah menangani Manchester United selama 26 tahun karirnya.

Sir Alex menyampaikan pidato di tengah stadion di hadapan para penonton yang hadir usai laga kemenangan 2-1 atas Swansea City. Manajer tersukses di Inggris Raya yang telah mempersembahkan 38 trofi untuk United itu berkata:

"Saya sangat beruntung dapat menangani beberapa pemain hebat di negara ini, apalagi di Manchester United. Mereka memenangi kejuaraan dengan gaya yang fantastis."

"Pensiun bukan berarti akhir hubungan saya dengan klub. Saya bisa menikmati melihat mereka daripada menderita bersama mereka. Tapi, kalau Anda pikir soal itu, gol-gol di menit-menit terakhir, comeback, bahkan kekalahan sekalipun adalah bagian sejarah dari klub yang hebat ini. Jadi, terima kasih atas semua itu."

"Saya juga ingin mengingatkan kepada kalian semua bahwa ketika kami memiliki masa-masa yang buruk di tim. Semua staf dan pemain mendukung saya. Tugas Anda adalah mendukung manajer yang baru nanti."

"Sebelum berkata panjang lebar, saya ingin menyampaikan rasa hormat kepada Paul Scholes yang pensiun hari ini. Dia adalah salah satu pemain yang hebat yang pernah dimiliki kub ini. Saya juga mendoakan Darren Fletcher agar lekas sembuh dan segera kembali ke tim."

"Saya mendoakan agar para pemain meraih kesuksesan di masa mendatang. Kalian mengerti betapa bagusnya kalian. Kalian tahu jersey yang dipakai dan kalian tahu apa artinya untuk orang-orang di sini"

"Hargailah jersey yang sekarang kalian pakai, karena jersey itu mengandung expetasi dan kebanggan untuk kalian."

"Terima kasih untuk Manchester United. Tidak hanya pada direktur, tidak hanya staf medis, staf pelatih, para pemain, dan para suporter. Tapi, Anda sekalian. Ini merupakan pengalaman paling fantastis di dalam hidup saya. Terima kasih!"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me