IG twitter facebook

Tanggapan Beberapa Tokoh Atas Pensiunnya Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun dari kursi manajer Manchester United, Rabu 3 Mei 2013. Ini merupakan suatu kejutan mengingat beberapa hari yang lalu, Fergie mengatakan kalau ingin bertahan. Hal ini mengundang reaksi dari beberapa tokoh. Berikut ini respon sejumlah pemain, mantan pemain dan tokoh sepakbola dunia terhadap keputusan pensiun Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari BBC:

Mantan Kiper MU, Peter Schmeichel:
"Kecewa, terkejut dan sedih. Saya tidak berpikir keputusan itu akan datang hari ini."

Perdana Menteri Inggris, David Cameron:
"Pencapaian Sir Alex Ferguson di Manchester United sangat luar biasa. Mudah-mudahan keputusannya untuk pensiun akan mempermudah langkah tim favorit saya, Aston Villa."

Ketua Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA), Gordon Taylor:
"Pertandingan sepakbola akan jauh lebih miskin tanpa dia. Dia jelas yang terbaik. Dia mengikuti jejak Sir Matt Busby, bahkan melewatinya. Prestasinya akan sangat sulit untuk diikuti."

Presiden FIFA, Sepp Blatter:
"Baru saja mendengar Sir Alex Ferguson pensiun akhir musim ini. Pencapaian dia di sepakbola tidak diragukan lagi menjadi salah satu yang terhebat. Suatu kehormatan bagi saya mempersembahkan gelar Ballon d'Or 2011 kepada Sir Alex. Akankah prestasinya bisa diulangi?"

Mantan striker MU, Michael Owen:
"Saya belum bisa menerimanya. Manchester United tanpa Sir Alex terasa tidak tepat. Sosok yang luar biasa. Kehormatan bagi saya pernah bermain bersama manajer terbaik di dunia. Rekor dia pasti tidak akan dilewati."

Mantan gelandang MU, Paul Ince:
"Saya benar-benar terkejut. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa. Anda tidak akan pernah menyaksikan manajer lain mampu melakukan apa yang dia lakukan. Dua pekan lalu, dia berbicara mengenai kemungkinan bertahan dua tahun lagi, jadi ini kabar yang mengejutkan. Dia memperlakukan saya seperti anaknya."

Kapten Manchester City, Vincent Kompany:
"Sir Alex, salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah. Setelah 26 tahun sukses di sepakbola, kita semua berutang rasa hormat kepadanya."


sumber : metrotvnews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me